Keistimewaan Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas Lampung merupakan salah satu tempat wisata baru di Kabupaten Pesawaran. Pulau Tegal Mas Lampung mungkin bisa kamu jadikan alternatif wisata bersama keluarga, sahabat, pacar ataupun mantan sekalipun. Disini anda bisa puas snorkiling dan diving serta menikmati air laut yang jernih. Suasana pantainya yang masih alami dijamin akan membuat anda betah.
Sesampainya di Pulau Tegal Mas, pengunjung akan dengan mudah menemukan tempat instagramble ini. Yaitu berupa jajaran villa yang berada diatas laut khas Malvides. Villa yang ada di kawasan ini dibangun dengan gaya-gaya rumah tradisional. Beratap jerami dengan sebagian besar bahan material dari kayu.

Untuk anda yang hobi snorkling dan diving, pulau ini adalah surganya. Pemandangan bawah lautnya begitu indah dan mempesona. Ragam karang yang berwarna warni tidak boleh anda lewatkan. Ikan-ikan kecil juga mudah dijumpai dilokasi ini. Kondisi terumbu karang dilokasi ini masih sangat bagus dan tak kalah dengan terumbu karang yang ada di Pulau Pahawang. Suasana ombak di pantai ini cukup tenang.

Sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit di Lampung, Pulau Tegal Mas sudah melengkapi dirinya dengan berbagai fasilitas. Seperti diving, snorkeling, hiking, offroad pantai, mengelilingi pulau dengan luas sekitar 98 HA menggunakan ATV, jetski, banana boat, menaiki kayak dan kano hingga mancing. Pokoknya lengkap! Fasilitas-fasilitas tersebut disewakan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 25 ribu untuk sewa Kano per jamnya. Selain fasilitas hiburan di atas, di sini juga sudah tersedia toilet, restoran dan tempat ibadah.

No comments:

Post a Comment